Minggu, 10 November 2019

 Kegagalan Chelsea 'Danny Drinkwater akan dikirim kembali pada Januari karena Burnley tidak ingin memperpanjang kesepakatan pinjamannya' 


Burnley dilaporkan akan mengakhiri kesepakatan pinjaman Danny Drinkwater dari Chelsea pada Januari.

The Clarets memiliki opsi untuk memperpanjang persyaratan mantan bintang Leicester di jendela transfer musim dingin, tetapi tidak mungkin menggunakan opsi ini.

Chelsea akan menuntut Burnley untuk menutup kontrak penuh £ 120.000 per minggu dari Drinkwater, dan orang-orang Sean Dyche diyakini mencari alternatif.

Drinkwater telah berjuang untuk memaksakan dirinya ke dalam rencana tim utama Dyche, dan sekarang mungkin terpaksa berjuang untuk masa depan jangka panjangnya di Stamford Bridge sekali lagi.

Mantan pemain internasional Inggris ini hanya tampil sekali untuk pakaian Turf Moor, setelah diberikan penampilan langka melawan Sunderland di Piala Carabao.

Tapi itu terbukti menjadi debut yang terlupakan bagi pemain berusia 29 tahun itu, tetapi melakukan kesalahan yang dilakukan oleh Will Grigg untuk pakaian League One.

Dia juga dikesampingkan secara kontroversial setelah diserang di luar klub malam pada bulan September, dan Drinkwater menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Dyche baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan mempertimbangkan apakah masa depan Drinkwater akan terletak di Lancashire.

Dia berkata: “Kami tidak berpikir itu akan terjadi seperti yang terjadi.

"Itu meninggalkannya di tempat yang berbeda dari yang seharusnya jika dia bugar dan sehat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar