Minggu, 10 November 2019

 Poker in Print: The Mental Game of Poker (2011) 


Sementara musuh 'Tilt' dan mengendalikan ancaman batin yang dapat membuat pemain lain keluar dari permainan mereka selalu menjadi bagian dari poker selamanya, tidak pernah lebih baik dianalisis daripada dalam fenomena sastra ini.

Kombinasi dari penulis yang sangat cerdas dan penulis bersama dengan pemahaman bawaan tentang bagaimana menarik bagi pemain poker dari semua tingkatan adalah sesuatu yang sangat akrab bagi pembaca reguler seri ini, dengan wawancara terbaru kami dengan Dara O'Kearney dan Barry Carter tentang buku Strategi Satelit Poker mereka.

Kolaborasi Tendler dan Carter sama memuaskannya dengan kerja Carter dengan O'Kearney, dan buku ini juga tak ternilai harganya bagi para pemain poker. Mengontrol binatang buas dalam yang dapat memengaruhi permainan poker Anda secara negatif adalah sesuatu yang harus dihadapi oleh setiap pemain profesional, tetapi sangat sedikit pemain yang berhasil sepenuhnya melakukannya. Para pemain terbaik di dunia, bagaimanapun, memiliki pegangan nyata pada emosi mereka, dan itu adalah umpan balik setelah rilis The Mental Game of Poker bahwa para pemain tingkat elit berteriak-teriak meminta salinan.

Buku itu berhasil. Sangat sukses. Tetapi apa yang juga dilakukannya adalah membuat pemain berpikir tentang kesehatan mental mereka sendiri. Kekuatan karakter yang dibutuhkan pemain poker tidak pernah diragukan, itu adalah komponen kunci yang dibutuhkan oleh setiap penjudi profesional untuk menghadapi downswings, kemunduran gila dan ketukan buruk yang, jika Anda bermain poker secara teratur, hanyalah bagian dari permainan dan par untuk kursus apa saja.

Permainan Mental of Poker memiliki pengaruh besar terhadap perubahan budaya dalam poker yang telah melihat aplikasi seperti upaya Pikiran Primer Fedor Holz untuk membantu pemain poker tetap tenang, Elliot Rowe meresepkan hipnoterapi sempurna dan seribu pelatih kehidupan lainnya dan pelatih poker menarik perhatian otak sebanyak pikiran.

Dengan setiap buku poker, permainan secara alami bergerak. Pemain menerima informasi baru dan permainan itu sendiri menyesuaikan. Setiap teori permainan yang optimal dapat, secara logis, dilawan. Tetapi tidak seperti buku strategi yang hanya dapat memberi Anda kesempatan terbaik untuk bermain poker puncak pada saat rilis buku atau untuk waktu yang terbatas sesudahnya, saran The Mental Game of Poker masih berlaku hari ini.

Tekniknya masih bekerja.

Pelajarannya masih bisa dipelajari.

Dalam arti tertentu, The Mental Game of Poker dan The Mental Game of Poker 2 bertindak sebagai pos pemeriksaan untuk pemain poker. Pada level tertentu, setiap pemain poker akan dapat menggunakan saran dalam halaman mereka. Seperti hari ini dan saat dirilis, ajaran Tendler, melalui wajah Mider-like Carter, akan membantu Anda menjadi pemain yang lebih baik.

Dan itu bukan hanya di pikiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar