Minggu, 10 November 2019

Pengatur serangan Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan atmosfer kandang Liverpool tidak mengintimidasi dia menjelang pertandingan penting antara kedua belah pihak, dengan mengatakan dia senang bermain di Anfield. 


Pasukan Pep Guardiola melakukan perjalanan ke Merseyside pada hari Minggu mencari untuk mengakhiri awal tak terkalahkan Liverpool musim ini dan mendorong diri mereka lebih dekat dengan para pemimpin liga.

Tim Jurgen Klopp unggul enam poin di puncak Liga Premier, dan kekalahan untuk City di Anfield akan memberi mereka tugas besar untuk mempertahankan gelar mereka.

Tetapi sementara Liverpool mungkin menjadi tempat yang menakutkan bagi sebagian besar tim untuk dikunjungi, pemain kunci City De Bruyne mengatakan dia berharap untuk bermain dalam suasana yang tidak bersahabat.

"Jika Anda adalah seseorang yang ingin bersaing memperebutkan gelar dan menang, ini adalah permainan yang ingin Anda mainkan," katanya, berbicara kepada Sky Sports.

"Aku suka Anfield, aku sangat menyukainya. Saya suka orang-orang berada di dekat Anda, berisik, itulah masalahnya. Saya suka gairah sepakbola.

“Akhir-akhir ini, banyak hal baru telah diperkenalkan di sepakbola, tetapi saya masih menyukai hal-hal seperti dulu - orang-orang berteriak dan membuat tim mereka maju. Itu adalah sesuatu yang saya pelajari di Jerman, karena penggemar sangat di belakang tim mereka. '

Pemain internasional Belgia mengakui bahwa kebisingan yang dihasilkan oleh Anfield di kandang terikat untuk mengangkat pemain Liverpool, tetapi menegaskan itu akan meningkatkan permainan City juga dan merasa itu akan membuat tim merasa 'di puncak dunia'.

“Para pemain tuan rumah mungkin mendapatkan sedikit lebih banyak [dari atmosfer Anfield] tetapi bahkan jika itu melawan Anda, Anda berada di puncak dunia, memainkan level terbaik. Itu yang kamu inginkan.

'Kau berjuang seumur hidupmu untuk berada di sini. Itulah penghargaan yang Anda dapatkan karena bekerja sejak kecil dan sampai di sini.

“Anda tahu jika Anda bermain jauh dari rumah, orang-orang akan melawan Anda dan ketika Anda bermain di rumah, orang-orang akan mendukung Anda. Itulah cara dunia berputar. '

Liverpool dapat memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi sembilan poin dan dengan periode Natal yang sibuk semakin dekat, City tahu mereka harus mengambil sesuatu dari pertandingan jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk dinobatkan sebagai juara lagi.

De Bruyne mengatakan kunci keberhasilan di Anfield adalah tetap tenang, menambahkan bahwa itu akan menjadi kasus 'bunuh atau terbunuh'.

“Sebagai tim, kamu harus tetap tenang. Itu mungkin yang paling sulit dan paling penting. Jika Anda gugup dan cemas, mereka menciumnya. Itu membunuh atau terbunuh pada waktu itu.

"Jika kamu tenang, tenang, dan bermain dengan matang, terkadang kamu mengatasinya."

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi pemain berbahaya bagi Liverpool ketika tim berhadapan dan Jurgen Klopp akan mengatakan kepada para pemainnya untuk memotong pasokan dari sang playmaker.

Dia telah melakukan yang terbaik kreatifnya musim ini dan memimpin tangga lagu dengan sembilan assist liga, setelah menciptakan 11 peluang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar